navigasi menu

Wednesday, December 27, 2017

Viral Pelajar Penjual Jamu Keliling, Muda Cantik dan Tidak Gengsi

Pekalongan - Sosial media kembali dihebohkan lagi dengan video dan foto anak muda yang sangat viral sedang berjualan jamu dijalanan menggunakan sepeda ontel.

Dia adalah Putri ibu Iyem bernama Opi windasari kelahiran 25 September kelas XII IPS di MA HIFAL Pekalongan tinggal di belakang MA HIFAL Pekalongan(Hidayatul Atfhal) Banyu urip alit pekalongan.

Asli dari solo tapi dari kecil sudah tinggal di Pekalongan. 
Parasnya yang cantik dan masih duduk di bangku sekolah MA HIFAL ini tak membuatnya malu atau gengsi untuk mencari rizki yg halal dan barokah.

Dengan memakai kerudung, Sepeda ontel, dan berjualan keliling dengan teriknya matahari.



Bahkan tak jarang pula yang penasaran dan nekat mendatangi tempat dimana wanita tersebut berjualan.
Memiliki wajah bisa dibilang cantik dan rupawan memang idaman semua orang, tapi memiliki wajah cantik dan juga prilaku yang baik sangatlah langka apalagi dia tidak malu berjualan jamu dengan speda ontel yang harus mengayuh dan kepanasan. 

Jika mereka yang berwajah cantik justru lebih memilih untuk mengejar profesi sebagai seorang model atau semacamnya.




Hal semacam ini patut di contoh terutama anak muda. Wanita kuat, tidak manja dan tidak malu. Bekerja keras mandiri kunci sukses orang yg mau berusaha.

Lakukan apapun selama itu tidak merugikan orang lain toh yang kita cari adalah rejeki yang halal buat apa gengsi. Semoga kisah nyata ini jadi inspirasi buat teman-teman lainnya.

Share yak !


2 comments: