navigasi menu

Thursday, December 21, 2017

Setiap Mendapat Like di Facebook Wanita dihajar Suaminya ! Mesak no....


Walah lah hebohe rek jaman opo iki! zaman modern pastinya, mulai dari anak sd sampai kakek nenek pun pasti sudah tau atau menggunakan media sosial. lah ini malah ada kejadian nyata hanya karen Media sosial jadi memakan korban.

Kali ini korbannya adalah Adolfina Camelli Ortigoza dari Nemby, yang berdekatan dengan kota Asuncion, Uruguay.

Wanita berusia 21 tahun itu dipukuli oleh suaminya, Pedro Heriberto Galeano (32 tahun) setiap kali ia mendapat ‘like’ di Facebook.

Pedro adalah pria posesif dan pencemburu berat. Dia tega melakukan kekerasan dan menyekap istrinya di rumah.Adolfina rutin disiksa suaminya hingga pada pekan lalu pihak kepolisian setempat menolongnya.Uniknya, yang melaporkan kasus ini ke polisi justru ayah Pedro sendiri. (alah yo kok ngono men wonge stres)

Saat diselamatkan, wajah istri yang malang ini rusak dan harus menjalani operasi rekonstruksi wajah.

Tubuhnya yang lebam terlihat jadi berwarna merah kehitaman. Menurut pengacara Aldofina, Arnaldo Martinez, Pedro menjadi kejam ketika ada orang yang memberi ‘like’ untuk foto-foto yang diposting istrinya di Facebook. (lah tegele rek ngono temen

Ia akan memukuli sang istri setiap kali ada teman-temannya di Facebook bereaksi atas segala foto yang diposting istrinya.

Kemudian Pedro mengontrol laman Facebook milik Aldofina. Ia sendiri yang memposting foto istrinya di media sosial itu.

Namun, ia terus memukul dan menendang istrinya untuk setiap ‘like’ yang didapatnya. (kui wong edan stres)

Sementara teman-temannya tidak tahu bahwa setiap kali mereka melakukan sikap persahabatan di media sosial, Aldofina akan dipukuli.Mulutnya robek, ia sangat parah, kulitnya lebam-lebam karena pukulan,” kata Arnaldo Martinez. (ah wong kok goblok

Gigi Aldofina tidak ada patah atau copot. Pasalnya, Pedro menyumpal mulut istrinya sehingga ia tidak bisa berteriak selama kekerasan yang dideritanya sehari-hari.

Dilansir dari The Sun, Kamis (29/11), ayah Pedro melaporkan putranya ke polisi karena menyangka menantunya tewas akibat pukulan terakhir yang diterimanya.

Pada foto-foto terlihat wajah Aldofina yang rusak, bahkan ia susah mengenali dirinya sendiri setelah diperlihatkan foto-fotonya setelah dipukuli.

Sementara Pedro ditangkap dengan tuduhan melakukan kekerasan dalam rumah tangga dan merampas kemerdekaan seseorang.Hukuman untuk kejahatan tersebut maksimal 30 tahun penjara. (ah sokooor syukurin

Cemburu sih boleh tapi cari sebab yang pasti jangan asal marah dan spekulasi sendiri apa lagi sampai main tangan main hakim sendiri, memangnya pasangan kamu itu boneka yang bakalan diem tidak ada rasa sedih sakit kecewa ya tidak lah pastinya akan ngrasain itu semua. 

Apa lagi suami, suami adalah pelindung bagi istri selain orang tua karna sudah menikah pastinya istri jadi tanggungjawab suami.

Semoga kita bisa mengambil hikmah dari cerita diatas, bagi teman yang sudah menikah semoga sakinah mawadah warohmah tetap rukun bahagia (doaku) ^_^ amin ya allah.


Sumber : @yafakta

1 comment: