navigasi menu

Thursday, December 14, 2017

Perempuan itu istimewa

Pantangan dan aturan yang sangat banyak, pengalaman pertama yang pasti ditakuti semua perempuan karena ia harus mempertaruhkan nyawanya demi generasinya.

Persiapan mental yang sangat penting dibutuhkan para perempuan, jika ia tegang banyak pikiran akan menyusahkan calon ibu bahkan bisa sampai membahayakan calon bayi.

Menjelang hari nya perasaan yang berubah-ubah tidak menentu tiba-tida sedih tiba-tiba menangis dan tiba-tiba seneng tapi lebih banyak sedih dan gelisahkan karena memikirkan bagaimana nantinya apakah saya dapat selamat atau tidak semangat harus selalu semangat mencoba tenang agar calon bayi selamat lahir didunia.

Ibu memang pahlawan yang sangat luar biasa wajar saja ia garang tegas tidak ingin anaknya nakal bandel karena selama mengandung 9 bulan itu tidak mudah tidak enak rasanya.

Rasa sakit saat ia melahirkan anaknya tidak akan pernah ia tuntut ke anaknya, kesakitannya terbayar saat anaknya keluar dari rahimnya.

Semua perempuan didunia ini pasti akan merasakan betapa beratnya menjadi seorang ibu tapi semua ada balasannya kebahagiaan.
semoga saja saya bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anak saya nanti. Demi calon anak apapun kupertaruhkan harta yang sangat berharga hanyalah kamu "anak" bukan waktu sebentar aku  menunggu kelahiranmu. Jika sudah lahir nanti jadi anak yang berbakti sama ayah mu nanti yah! jangan lupa juga sama ibu ^_^ Mr. x aku tunggu kamu didunia ini nak.

Jangan pernah lupakan pengorbanan ibu untuk mu hadir di dunia ini. terenyuh saya menulis ini pemikiran yang spontan muncul. Terimakasih sudah membaca artikel saya.


1 comment:

  1. Semoga menjadi orang yang berhasil dan tetap rendah diri serta membanggakan bagi ortunya,Agama dan negaranya.

    ReplyDelete