navigasi menu

Friday, December 15, 2017

Gaya hidup - Suami Mutilasi Istri

Polisi berhasil mengungkap dalang pembunuhan seorang wanita yang dimutilasi dan dibakar di Ciranggon, Majalaya, Karawang, Jawa Barat. Motif di balik pembunuhan keji tersebut karena sakit hati.
Korban diketahui bernama Siti Saidah alias Sinox alias Nindy alias Desi Wulandari (21). Pembunuhnya tak lain suaminya sendiri bernama M Kholil bin Entong (23).

"Sempat terjadi pertengkaran antara tersangka dengan korban. Motifnya karena sakit hati, korban nyebut-nyebut orangtua dia (tersangka). Sudah sakit hati dia (tersangka) tersinggung," kata Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Maradona Armin Mapaseng, saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (14/12/2017).
Pertengkaran tersulut karena persoalan tuntutan hidup. Saat itu, kata Maradona, korban yang bekerja sebagai sales promotion girls (SPG) sebuah perusahaan properti meminta suaminya yang merupakan petugas kebersihan itu membelikan mobil.
"Caranya beli mobil, jual motor. Tapi suaminya ini tidak menyanggupi. Bertengkarlah, sampai ke masalah susu anak dan merembet ke orangtua," kata Maradona.
Kholil mengaku telah membunuh istrinya dengan cara memutilasi dan membakarnya. 
"Kepala dan kedua kaki korban dibuang di tiga tempat yang tak berjauhan, yakni di wilayah Curug Cigentis, Loji, dan Pangkalan, Karawang," 

Hasil pemeriksaan juga mengungkap pembunuhan keji tersebut sudah direncanakan tersangka.
Sehari sebelum dibunuh, korban diinapkan di rumah kontrakan mereka. Lalu tersangka membeli sebilah golok dan plastik untuk membungkus potongan tubuh sang istri.
Tidak perlu menuntut banyak kepada suami atau pun orang tua hanya untuk gaya hidup gengsi sama teman, yang terpenting hidup rukun aman damai Allah pasti memberikan rejeki yang cukup insyallah bisa dapat lebih kita syukuri dan jaga apa yang sekarang kita miliki. Semoga kita selalu dalam lindungan dan jalan Allah. Amin

No comments:

Post a Comment