navigasi menu

Monday, January 8, 2018

Kecelakaan maut engkel dan motor di Wolo - Truko Grobogan Purwodadi


Inilah alasan kenapa mobil bak terbuka tidak di anjurkan untuk penumpang orang. Karena dibelakang tidak ada pengamanan seperti sabuk pengaman atau tempat yang tertutup melainkan terbuka jadi kepala tidak terlindungi oleh mobil tersebut dan badan mudah goyang ( kegoncang ).

Seperti kejadian sore tadi Senin 8 Januari 2018 kecelakaan antara truck engkel yang melawan roda dua di jalan Wolo -Truko. Kejadian tersebut mengakibatkan 2 orang meninggal dunia dan beberapa lainya luka-luka. Beberapa korban adalah warga desa Sambung kecamatan Godong Saat ini korban dievakuasi ke RS Yakkum Purwodadi. 

Berdasarkan informasi yang didapat rombongan warga Sambung tersebut sedianya mau menjenguk orang sakit di RSUD Purwodadi. Namun di tengah jalan hendak menghindari sepeda motor, namun naas kepala truck anjlok ke bahu jalan. Maka tak bisa dihindari kecelakaan maut tersebut. 



Menurut saksi mata (24) seorang warga yang ikut mengevakuasi menuturkan bahwa korban ada juga yang masuk dan tenggelam ke sungai disamping jalan, maka tadi sebagian relawan ada yang masuk ke sungai untuk menaikkan korban yang ternyata sudah tidak bernyawa. 

Saat ini kasus kecelakaan tersebut dalam penanganan aparat kepolisian. Innalilahi wa'innailaihi rojiun semoga semua korban cepat sembuh dan bagi yang meninggal tenang keluarganya diberi kesabaran. Korban mungkin sudah bertambah.

Gunakan kendaraan yang aman apa lagi dalam rombongan sangat berbahya jika digunakan dijalan raya karna standar mobil bak terbuka bukan untuk mengangkut penumpang. Selalu hati-hati dan berdoa yang kawan

Terimakasih sudah membaca

No comments:

Post a Comment