navigasi menu

Saturday, December 30, 2017

Jajanan Zaman Old 90an Yang Trend di Masanya Bikin Pengen Kezaman old

Di zaman Now sekarang tidak ada lagi jajanan zaman old kalau ada pun hanya sedikit kayak limited edition, betul enggak? kalo inget zaman dulu bikin ngiler nih jajanannya yakin deh. Makanan jaman old 90an bisa mengingatkan aku mungkin temen-temen juga kali ya kepada jaman anak-anak saat kita SD dulu di jamin bisa nangis mringis ketawa  lho mengingatnya, apalagi ada kenangan di jajanan tersebut.
Dan kali ini aku akan membahas tentang jajanan zaman old 90an yang bikin kita mau jadi anak kecil lagi yang suka jajandan kemungkinan jajanan itu ada yang masih dijual dan tidak hehe.
Ok, langsung aja simak ulasan dibawah ini.
1. Krip krip mengingatkan saya harus ninggalin duit 500 rupiah demi 4 bungkus makanan ini tetapi sekarang sudah jarang dijual bahkan tidak ada lagi huhuhuhu jadi pengen nih jajan ini lagi.
2. Payung coklat 90an di jamin ingat masa anak-anak, setiap jajan payung coklat ini pasti kurang terus. sekarang sudah lupa harganya berapa dulu.

3. Mie Lidi guys duuuh pengen.....! sekarang saja aku hamil pernah ngidam mie lidi dibela-belain cari nya kemana-mana disemarang seringnya mangkal di tlogosari itu pun belom tentu setiap jam ada. dulu harganya 100 perak sekarang mah mahal 5000 cuam dapet segenggaman tanganku aja. ada berbagai macam rasa asin pedes sedeng paling enak rasa...h bayar hahaha

4. Permen karet YOSAN..... dari aku kecil sampe tua gini belom pernah nemu huruf N hahaha teka teki misteri ini mah.

5. ciki ini zaman old aku sering main kereta-keretaan. pengalaman rada jijik soalnya itu ciki dijilat dikit terus disatuin ditempelin satu-satu jadi panjang baru deh dimakan hahahha buat hibur adek aku dulu. Kenikmatan yang HQQ 

6. Coklatnya nendang sampai sekarang pun masih ada namun berbagai bentuk dan harga lebih mahal hehe

7. Es gabus,, ada yang pernah makan gak? enak loh teksturnya empuk enyes gitu. sekarang sudah jarang yang bikin

8. Es lilin, ini legend banget lah. sampai sekarang masih kok kadang bikin sendiri makan sampai puas beda sama dulu beli satu 100 perak terus naik harga 500 perak dan sekarang mungkin 1000 an.

9. Es serut, dulu zamanku namanya apa yah lupa deh. jualanya keliling pake sepeda sampai rebutan lah pokoknya kalo mau beli

10. Rela gak jajan dan rela dimarahin emak kalau beli balon ini, ditiup ampe gede lalu di pecahin ke muka pernah!? Berarti hidup mu penuh masa kakanak

nah! itulah zazanan zaman old aku dulu sama ndak? kalau iya berarti umur kita ndak beda jauh hahaha. jika ada tambahannya mohon inbok disini. Terimakasih sudah berkunjung diblog saya.

1 comment:

  1. Payung Cokelat Sm balob tiup dulu suka bgt,Anak zaman Now mah twnya boncengan bertiga di motor.wkwkwkwkw

    ReplyDelete