navigasi menu

Sunday, January 21, 2018

Mengukir senyum diwajahmu

Sedih itu...
Ketika aku melihat raut diwajahmu yang tanpa senyum. Entah itu karena apa selalu kamu jawabnya "gpp".

Sakit itu...
Ketika aku melihat kamu terlalu lelah dan diam. Entah itu karena apa atau karena kamu marah padaku kecewa padaku kamu selalu hanya diam tidak mau mengungkapkan apa yang ada dihatimu.

Bahagia itu...
Ketika aku melihat senyumanmu tutur kata mu yang penuh keceriaan. Entah itu karna aku atau bukan, aku sangat bahagia kalau pun itu bukan karena aku.

Ketentraman itu...
Ketika aku melihat engkau tersenyum tertawa lepas karena aku. Aku melihat kau merasa nyaman berdampingan denganku setiap saat setiap waktu selamanya.

Pada intinya, dalam hidupku aku  hanya ingin membuatmu bahagia nyaman tanpa aku menyusahkanmu dan tanpa aku membuatmu marah. Maafkan aku jika belum bisa sepenuhnya membuat hidupmu bahagia seutuhnya.

Selalu beri aku waktu dan kesempatan untuk mengabdi menjadi pelayan hidupmu selamanya. 

No comments:

Post a Comment