navigasi menu

Tuesday, March 14, 2017

Tempat Nongkrong dan Wisata Kuliner di Gubug

Tempat nongkrong yang cocok buat nongkrong dan kuliner digubug.
hai kawan pada kesempatan kali ini ku mau sharing tempat-tempat yang cocok buat berkumpul bersama  teman dan keluarga. ini menurut aku digubug itu banyak tempat buat nongkrong santai sama teman, sahabat, pacar dan keluarga.
1. WTS (Wisata Tengah Sawah)
WTS adalah singkatan dari Wisata Tengah Sawah berdiri Tahun 2016 bulnya kagak tau dah aku gak lahirin jadi dak tahu detailnya, yups!!! lanjut pastinya area wisata itu berada ditengah sawah dong tempat ini cocok sekali untuk keluarga terutama yang punya anak kecik atau adik kecil karena disana banyak wahana yang lumayan seru, yaitu :
a. ATV
b. Sepeda Air (anak-anak dan dewasa) 
c. Sepeda kecil manual buat adik² balita
d. Sepeda kecil batre buat balita
e. Skuter buat anak-anak 
f. Pemancingan 
Ada juga gazebo yang cocok banget buat para pengunjung yang membawa sanak keluarganya, ngumpul, acara ulang tahun dan arisan buat ibu-ibu manjah hehehe.
oh iya, tiket masuk murah meriah sekali sekali kawan hanya Rp. 2000,- kalau belum naik mungkin bisa naik kapan saja yang penting jangan naik darah kawan ðŸ˜‚.

2. Love Break Cafe 
Love Break Cafe? kadang aku sih ngasih nama sendiri cafe kucing ^_^tempatnya cocok banget buat yang suka ngopi-ngopi cantik....? emmmb apa aja lah. buat kawan- kawan yang suka ngopi, nongkrong dan wifian ini cocok banget lah buat kita-kita yang masih muda imut dan gahol abies hahahaha. kalau lapar di cafe kucing bisa kok makan nasi kucing cuma Rp. 2000,- doank. 

Buka dari jam 09.00-23.30 Wib mungkin ya sampe jam segitu. pengalaman pribadi aku di Love Break itu seru waktu ngadain reuni sama temen-temen sma tahun lalu 2016 bulan Ramadhan skalian kita-kita buka puasa bersama. sembari aku dan kawan-kawan ku nunggu waktu buka puasa band akustiknya main deh kurang seru apa lagi coba gak ada bosennya disana hehe

3. Java Coffe
yang suka makan sekalian sing song singing nongkrong sama kawan-kawan atau keluarga kegetan selingkuhan .... ehhh jangan sampe deh ada selingkuhan-selingkuhan gak baik kata ustad hehehe Java Coffe lokasinya tepat berapa ditengah-tengah Gubug Pertelon yo lek cedok kok (deket kok)  terdapat dua lantai. Lantai pertama parkir area dan gazebo-gazebo kecil buat makan-makan bareng ngrumpi curhat apalah apalah. Lantai kedua sama seperti lantai satu tapi gak pakai gazebo (berarti beda ya hahaha) tapi disana ada karaoke area, Peringatan! siapin headset kalau suara kawan anda sedikit kurang enak yah hahaha. Menu di Java Coffe banyak pilihannya dan tidak begitu menguras kantong.

4. Mucho 

Taraaaaaaaam taraaam.....tempat sering aku kunjungi nih "Mucho Coklat Bangeeed" begitulah semboyannya, lokasinya didekat SMA Muhammadiyah Gubug dah gitu cari sendiri lah ya hahaha. Kelas pelajar disini sih dessert semua yah pas banget dikantong pelajar kebanyakan sih gitu pengunjungnya. Beberapa menu yang ada di Mucho :

1. Mucho The Mummy Of Chocolate, minuman coklat dengan berbagai rasa banyak pilihan rasanya cuma Rp. 6000,- per gelas 





Itulah tempat-tempat yang cocok buat nongkrong atau cuma mau makan-makan gitu sama teman-teman. silahkan dan selamat mencoba kawan! Thank You sudah membaca artikel aku yang kurang begitu penting


No comments:

Post a Comment