navigasi menu

Monday, February 19, 2018

Cara Mengatasi Lipscream kering - Tips simpel


Hay hello semua.... buat para pecinta lipstik pasti punya donk lipstik? ya ya lah masak gak punya. 

Semua pecinta lipstik yang punya liptik cair (lipscream) kebanyakan pasti suka mengeluh, aduh lipstikku udah cepet aja habisnya padahal baru beli! lalu dibuang dan beli lagi. 

Aduh... jangan langsung dibuang ya say. mungkin lipstiknya kering dan isinya masih banyak makanya gak bisa diolesin lagi. Saya kasih tips ya biar gak boros juga sedikit beli dan beli lagi hanya karena lipscreamnya kering. Jangan juga dimasukin air ke lipscreamnya emangnya saos sambal tetep enak rasanya. Kalau lipscream dimasukin air gak bisa nempel lagi nanti dibibir cantik kalian say.

Tips ini saya tidak mungkin bohong karena barusan saya buktikan sendiri. Caranya dibawah ini :

1. Pertama-tama kita siapkan peralatan nya untuk eksperimen ini yak : lipscream yang kering pastinya, air panas dan tisue.

2. Tes pertama kita oleskan lipscream ke tangan, supaya nantinya bisa membedakan hasil setelah eksperimen.

3. Caranya kita siapkan air didalam gelas kira-kira sampai lipscream nya semua tenggelam. Kemudian masukan lipscreamnya kedalam gelas selama kurang lebih 15 menit atau lebih. 


4. Jika sudah selesai direndam selama 15 menit, kita angkat kemudian dilap pakai tisue.

5. Testi kedua kita oleskan lagi ke tangan. nah bedakan hasilnya. Dibagian atas itu olesan yang pertama sebelum eksperimen dan bawah itu setelah eksperimen. Setelah direndam lipscreamnya lebih encer dari sebelumnya. Selesai!

Yeee berhasil !!! selamat mencoba ya say. saya cuma gunain 1 lipscream ya bukan dua nanti dikirain boongan lagi. Komen say kalau  kalian berhasil kalau belum berhasil berarti anda kurang beruntung atau sabar hehehehe

Terimakasih 

No comments:

Post a Comment