navigasi menu

Sunday, March 25, 2018

Kado Terindahku di Tahun yang ke 24


Hanya sekedar mencurahkan isi hatiku saat ini yang spontan aku tulis tadi malam.

Hari ini memang hari spesial dimana umurku berkurang. Kamu kado terindahku namun aku tak berhak memilikimu ddeg.

Namun aku tak bs menyentuhmu lebih lama membelai tubuhmu lebih lama. Untuk memelukmu menciumu menggendongmu saja aku tak bisa tdk ada kesempatan untuk itu aku lakuin buatmu.

Bener!!!!
Bener bener aku rindu kamu sayang harapan aku bisa kau panggil ibu harapan aku bisa menuntunmu belajar bicara belajar jalan belajar lari. itu semua sangat mustahil buatku.

Pernah aku berfikir.
Kenapa? apa aku tidak pantas menjadi ibu saat itu. apakah aku ibu yang tidak baik. apakah apakah apakah!!!! ah.....

Bagaimana rasanya nanti saat aku memakai toga tanpamu. Karena kamu menemaniku berjuang untuk itu pagi siang malam hujan panas kita lalui sama". Ya allah deg mirip bgt sih sama ayah kamu, aku gemes aku gregetan aku sangat sangat menyayangi ayahmu selain aku tulus mencintainya itu juga krn dia ayahmu dan mirip sekali sama kamu.

Pada hari itu momen itu, aku tidak akan pernah lupa saat kamu berpamitan sama ayah & ibumu ini. Genggamanmu tangisanmu airmatamu gerakan tgn sama kakimu deg.... bisakah kamu hadir mlm ini saja buat kado ibumu ini dihari ulang tahun. 

Ayolah deg dateng dimimpi ku kali ini aja deg aku mohon buat aku sedikit tenang untuk memastikan kamu baik" saja sayang disana agar aku juga ikhlas sepenuhnya lepasin kamu.

Aku sangat sangat rindu tendanganmu diperutku detak jantungmu juga. Aku sayang kamu anakku sayang banget deg . Aku sayang kamu suamiku 💖

Jaga anakku ya Allah tenang disana malaikat kecilku satriaku Amin 🙏👼

Happy birthday ibu 😢 (misalnya)

No comments:

Post a Comment