navigasi menu

Sunday, April 8, 2018

Tega! Customer mematikan rejeki driver ojek online

Kenapa sang customer ini jahat banget hanya karena driver ojol tidak punya kembalian, padahal driver ojol mengratiskan mengikhlaskan untuk tidak membayar saja.

Begini kronologinya :
Driver ojek online,
Nganterin customer namenye Wanda di Kedoya. Ongkos Rp. 8000,- , penumpang membayar menggunakan uang 100rb, supir tidam punya kembalian, maka supir bilang tidak apa-apa gratis saja, dia ikhlaskan.

Lalu kemudian sama customer dengan nama wanda ini memberi bintang satu dgn komplen “gak ada kembalian”. Sang driver ojol diputusin kemitraaannya oleh perusahaan ojol padahal anaknya sedang sakit  dan butuh uang untuk periksa.

Sekarang dia driver ojol tidak punya pekerjaan. 

Berikut bukti chatting ojol dengan customer :










Sumber : insta @keluhkesahojol.id

VIRALKAN....!!!

No comments:

Post a Comment